Selamat datang di web Universitas Terbuka Banjarmasin
× BERANDA TENTANG UT BANJARMASIN PROFIL UT BANJARMASIN Profil Pimpinan UT Banjarmasin Profil Tenaga Akademik UT Banjarmasin Profil Tenaga Administrasi UT Banjarmasin Sejarah Visi & Misi Rencana Strategis Struktur Organisasi UT Banjarmasin Dalam Angka Mitra UT Banjarmasin SISTEM PENDIDIKAN Registrasi Pembelajaran Evaluasi Hasil Belajar Kelulusan JAMINAN KUALITAS Akreditasi BAN-PT Sertifikat ISO Sertifikat Kualitas ICDE BIAYA PENDIDIKAN KATALOG FORMULIR LAYANAN INFORMASI PENELITIAN & ABDIMAS PUSAT KARIR ALUMNI CONTACT CENTER AKADEMIK FKIP FMIPA FEKON FHISIP PASCASARJANA PROGRAM SERTIFIKAT UT ONLINE KALENDER AKADEMIK LAYANAN BELAJAR ONLINE Perpustakaan Digital Tutorial Online Praktikum-Drylab Latihan Mandiri SUAKA UT Guru Pintar Online Pengayaan Mata Kuliah MOOCS UT-Radio UT-TV REGISTRASI ONLINE UPLOAD KARYA ILMIAH TOKO BUKU ONLINE NILAI MATA KULIAH VERIFIKASI IJAZAH LAMAN TUTOR TTM

Perkuat Hubungan Kabupaten Tabalong dengan Universitas Terbuka

Perkuat Hubungan Kabupaten Tabalong dengan Universitas Terbuka

Universitas Terbuka (UT) Banjarmasin kembali menggelar kegiatan Gathering sebagai wujud apresiasi dan mendekatkan diri dengan Pemda dan masyarakat dalam upaya berkontribusi meningkatkan kompetensi SDM. Kegiatan ini bertempat di Kabupaten Tabalong pada tanggal 3 Februari 2018. Kegiatan Gathering yang dilaksanakan di Hotel Aston ini merupakan tindak lanjut dari dukungan Pemda Kabupaten Tabalong selama ini akan kehadiran UT diwilayah ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kab. Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, yang sekaligus membuka kegiatan Gathering ini. Pada sambutannya Bupati mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan Univesitas Terbuka karena sudah diketahui kredibilitasnya. bahkan siap memfasilitasi jika UT bersedia membuat sentral layanan di Kab. Tabalong. Rangkaian Gathering tersebut juga menampilkan tarian-tarian yang dibawakan langsung oleh mahasiswa Universitas Terbuka. Diakhir sambutannya Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tabalong agar meningkatkan kompetensinya melalui UT, baik bagi mereka yang ingin.

Hadir pada kegiatan gathering ini Kepala BKD, Kepala Dinas Sosial, Kabagsumda Polresta, Dinas Perhubungan, Para Kepala Camat, Para Kepala/Sek Desa, Para Kepala Sekolah, para Pimpinan/HRD/SDM perusahaan besar yang ada di Kabupaten Tabalong seperti PAMA, ADARO, BUMA, SIS, ATMO, Kab. Tabalong.

Pada kegiatan ini Kepala UT Banjarmasin Ir. Edward Zubir, MM dan Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama Drs. Moh. Muzammil, MM menjadi nara sumber dalam acara Talkshow yang menjadi rangkaian acara kegiatan ini. Drs, Moh. Muzammil menyampaikan materi mengenai perjalanan panjang UT menuju Cyber University. Dan kesempatan kali ini juga kepala UT Banjarmasin menyampaikan tentang Program/Produk UT secara umum, jaminan kualitas yang diberlakukan, keunggulan belajar di Universitas Terbuka sebagai PTN dengan sistem belajar Jarak Jauh. Diakhir kegiatan dilakukan sesi tanya jawab dan sesi ramah tamah.