Skip to main content
x
wisuda120231

Wisuda UT Banjarmasin Tahap 1 Tahun 2023

Wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin diselenggarakan di Callamus Ballroom, Hotel Rattan Inn Banjarmasin pada hari Selasa, 14 Maret 2023 diikuti oleh 535 wisudawan yang hadir pada acara tersebut. Mereka secara resmi menyandang gelar akademiknya setelah lulus dari studi jenjang Diploma dan Sarjana. Rangkaian acara wisuda tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Barito Kuala yaitu H. Sumarji, S.Pd,M.AP. untuk mewakili sekaligus membacakan sambutan Pj. Bupati Barito Kuala, Mujiyat, S.Sn.M.Pd.,  Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama Universitas Terbuka, Rahmat Budiman, S.S., M. Hum., Ph.D. beserta dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se-Kalimantan Selatan, mitra Universitas Terbuka Banjarmasin dan perguran tinggi lainnya yang berada di Banjarmasin.

 

Wisuda12023_1

 

Pelaksanaan Wisuda Universitas Terbuka Banjarmasin diawali dengan sambutan dari Direktur Universitas Terbuka Banjarmasin, Ir. Mochammad Priono., M.Si dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerja Sama Universitas Terbuka dan Pj. Bupati Barito Kuala. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan wisudawan terbaik, yaitu Yolanda Viviana Ayu Santoso dari Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan IPK 3,86 dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga beberapa wisudawan terbaik lainnya.

 

Wisuda12023_3


Acara selanjutnya dilakukan pemanggilan wisudawan sebanyak 535 wisudawan yang dibagi menjadi beberapa sesi. Para wisudawan dengan perasaaan bahagia dan haru secara bergiliran, teratur dan khidmat berjalan ke depan panggung untuk mendapatkan ucapan selamat dan jabat tangan. Semoga para wisudawan menjadi insan yang beretika dan menujungjung tinggi nama almameter Universitas Terbuka serta dapat menjadi pribadi mulia, beriman, dan profesional pada bidangnya masing-masing.