Skip to main content
x
numpangujian

Pengajuan Numpang Ujian Akhir Semester Ke Wilayah Ujian Lain

Sahabat UT Banjarmasin, cek yu dimana lokasi ujian sahabat di semester ini. Caranya tinggal lihat billing registrasi mata kuliah semester ini saja. Pada billing tersebut terdapat informasi Wilayah Ujian sahabat, contohnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Apabila sahabat nanti pada tanggal pelaksanaan ujian tidak berada di daerah Wilayah Ujian tersebut, harap segera mengajukan numpang ujian ke kami ya dengan cara mengikuti panduan di bawah ini sebelum tanggal 8 Desember 2022:

  • Isi form numpang ujian di bawah ini dengan mengisi memilih NIM, nama lengkap, tanggal lahir, nomor WhatsApp, wilayah ujian yang tertera pada billing registrasi mata kuliah semester ini, wilayah ujian yang dituju (lokasi atau wilayah ujian yang ingin dijadikan sebagai tempat pelaksanaan ujian sahabat pada tanggal pelaksanaan ujian), dan alasan pengajuan numpang ujian. Pastikan wilayah ujian yang dituju berbeda dengan wilayah ujian yang tertulis di billing registrasi mata kuliah semester ini ya! Data-data tersebut kami gunakan untuk memvalidasi apakah benar diajukan oleh mahasiswa yang bersangkutan. Silahkan isi semua informasi tersebut pada form di bawah ini:

 

 

  • Setelah formulir permohonan numpang ujian berhasil disimpan, silahkan cek secara berkala status proses numpang ujian sahabat di form peragaan bawah ini, dengan cara mengklik dan mengetik NIM atau nama sahabat di kolom NIM / Nama Mahasiswa, kemudian pilih NIM atau nama sahabat dengan cara klik NIM atau nama sahabat. Kemudian tunggu beberapa saat sampai data status proses numpang ujiannya muncul di bagian bawah kolom NIM.

 

Tags