Skip to main content
x
perubahan ujian 2023 ganjil

Permohonan Perubahan Ujian Akhir Semester UT Banjarmasin Masa 2023 Ganjil

Sahabat UT Banjarmasin, cek yu dimana lokasi ujian sahabat di semester ini. Caranya tinggal lihat billing registrasi mata kuliah semester ini saja. Pada billing tersebut terdapat informasi Wilayah Ujian sahabat, contohnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Apabila sahabat nanti pada tanggal pelaksanaan ujian tidak berada di daerah Wilayah Ujian tersebut, harap segera mengajukan perubahan ujian ke kami ya dengan cara mengikuti panduan di bawah ini sebelum tanggal 01 Desember 2023:

  • Isi form perubahan ujian di bawah ini! Data-data tersebut kami gunakan untuk memvalidasi apakah benar diajukan oleh mahasiswa yang bersangkutan dan memudahkan proses perubahan ujian. Silahkan isi semua informasi tersebut pada form di bawah ini atau klik link berikut ini (Link pengajuan perubahan ujian) apabila form di bawah ini tidak bisa diakses.

 

 

  • Setelah formulir permohonan perubahan ujian berhasil disimpan, silahkan cek secara berkala status proses perubahan ujian sahabat di form peragaan bawah ini, dengan cara mengetik NIM, kemudian pilih NIM dengan cara klik NIM yang muncul. Kemudian tunggu beberapa saat sampai data status proses perubahan ujiannya muncul di bagian bawah kolom NIM.

 

Tags